You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Satu Minggu Lift Mati, Kabag Umum Pemkot Jakpus Belum Kasih Respon
Satu dari Dua Lift yang ada di gedung C sudah satu minggu belakangan ini mati. Ironisnya, gedung C tersebut merupakan satu wilayah dengan kantor walikota Jakarta Pusat yang berada di Jalan Tanah Abang 1, Kelurahan Petojo Selatan, Kecamatan Gambir..
photo doc - Beritajakarta.id

Lift Kantor Walikota Jakpus Tak Berfungsi

Satu dari dua lift di gedung C kantor Walikota Jakarta Pusat yang berada di Jl Tanah Abang 1, Kelurahan Petojo Selatan, Gambir, lebih dari satu pekan ini tidak berfungsi. Akibatnya, aktifitas pegawai dan warga di gedung tersebut menjadi terganggu, karena harus bergantian menggunakan satu lift lainnya yang masih berfungsi. 

Kasihan orang-orang yang lagi puasa terpaksa turun naik tangga darurat karena antre naik lift satunya lama

Tidak sedikit pegawai atau warga yang terburu-buru, terpaksa menggunakan tangga darurat untuk naik atau turun di gedung berlantai lima tersebut. Hal ini dirasakan sangat memberatkan, apalagi bagi yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Lift Monas Mati, DKI Akan Koordinasi dengan PLN

Fitri, seorang petugas keamanan di lantai 4 menjelaskan, lift tersebut sudah lebih satu minggu mati, namun pengelola gedung hingga kini belum memperbaikinya. "Kasihan orang-orang yang lagi puasa terpaksa turun naik tangga darurat karena antre naik lift satunya lama," ujarnya, Rabu (2/7).

Halasan (47), salah seorang warga yang akan berkunjung ke lantai 5, terpaksa harus menggunakan tangga darurat. "Tadinya mau naik lift, eh yang satu sudah penuh kuotanya, lantas saya nungguin lift yang satunya, saya pikir berfungsi, ternyata tidak. Ya terpaksa naik tangga," keluh Halasan.

Halasan mengharapkan lift tersebut segera diperbaiki. "Atau diberikan tulisan pemberitahuan di depan lift agar warga tidak kecele," tuturnya.

Kepala Bagian Umum Pemkot Jakarta Pusat, Rias Arkanis tidak bisa dikonfirmasi. Saat dihubungi telepon genggamnya tidak aktif, sementara pesan singkat yang dikirim tidak dibalas.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1226 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1151 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1126 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1059 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1040 personAldi Geri Lumban Tobing